Cara Mengatasi Kode Verifikasi Telegram yang Terkirim ke Perangkat Lain
- id.pinterest.com
VIVATechno – Banyak pengguna Telegram mengalami masalah saat mencoba masuk ke akun mereka ketika sistem mengirimkan kode verifikasi ke perangkat lain.
Masalah ini ditandai dengan pesan "We have send the code to the telegram app for +62..." padahal nomor tersebut tidak terdaftar di aplikasi Telegram yang sedang digunakan.
"Kalian jangan pusing karena untuk mengatasinya gampang banget," ungkap kanal YouTube Zibens Yt yang memberikan tutorial mengatasi masalah ini.
Langkah-Langkah Mengatasi Masalah Kode Verifikasi Telegram
Berikut cara untuk mengatasi masalah kode verifikasi yang terkirim ke perangkat lain:
- Klik opsi "Did not get code" pada halaman verifikasi
- Pilih opsi "Help" yang tersedia
- Pilih opsi "Gmail" untuk diarahkan ke halaman email
- Tulis permohonan kepada pihak Telegram untuk mereset akun
Untuk permohonan reset, pengguna dapat menulis pesan dengan format: "HP lama saya telah hilang sehingga saya tidak bisa mengakses kode verifikasi pada aplikasi Telegram. Mohon tinjau akun saya dan segera selesaikan masalah ini."