Midea Buka Layanan Servis Center, Kunci Pelanggan Agar Tak Maintanance Produknya ke Kompetitor
- Pribadi/Istimewa
VIVATechno – PT Midea Electronics Indonesia, perusahaan elektronik ternama dunia, semakin memantapkan posisinya di pasar Indonesia dengan terus mengembangkan jaringan layanan purnajualnya.
Pada hari Senin, 24 Februari 2025, Midea secara resmi membuka Direct Service Center terbarunya di Bekasi.
President Director Midea Electronics Indonesia, Jack Ding, mengungkapkan bahwa pembukaan service center di Bekasi ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memperluas jangkauan layanan purnajual mereka.
Tujuannya adalah untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan perbaikan dan perawatan produk Midea.
"Midea membuka service center di Bekasi untuk memperluas jaringan layanan purnajual perusahaan dan memudahkan customer untuk mengakses layanan kami," ujar Jack Ding, President Director Midea Electronics Indonesia, saat pembukaan Direct Service Center di Bekasi, Senin, 24 Februari 2025.
Peluncuran Direct Service Center Midea di Bekasi
- Pribadi/Istimewa
Direct Service Center ini menawarkan dua jenis layanan utama, yaitu home service dan carry-in.