Toshiba Lifestyle Indonesia Hadirkan Program 365 Days of Worry Free, Bisa Ganti Unit yang Rusak Secara Gratis!
- Pribadi/Istimewa
VIVATechno – Toshiba Lifestyle Indonesia, salah satu merek elektronik terkemuka, meluncurkan program inovatif bernama "365 Days of Worry Free".
Program ini dirancang khusus untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen dalam menggunakan produk-produk Toshiba.
Dengan program ini, konsumen yang membeli produk-produk home appliance Toshiba seperti rice cooker, air fryer, induction cooker, dan kipas angin yang diimpor oleh PT Midea Planet Indonesia, berhak mendapatkan penggantian produk baru secara gratis jika terjadi kerusakan dalam jangka waktu satu tahun sejak pembelian. Program ini berlaku untuk pembelian sejak 1 Februari 2025.
Toshiba Lifestyle luncurkan program 365 Days of Worry Free
- Pribadi/Istimewa
“Ini merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang setia memilih produk Toshiba. Jika ada kerusakan, konsumen bisa menukar produk dalam jangka waktu 365 hari,” ujar Leo Ariefyanto, Head of Service Division Toshiba Lifestyle Indonesia, di Jakarta, Kamis, 6 Februari 2025.
Proses klaim sangat mudah. Konsumen hanya perlu menghubungi WhatsApp Call Center Toshiba di +62811401816 jika mengalami kerusakan pada produk.
Tim servis Toshiba akan memberikan panduan dan melakukan pengecekan. Jika kerusakan terbukti disebabkan oleh faktor produksi, Toshiba akan mengganti produk dengan yang baru.