Advan Luncurkan 8 Produk Terbaru dengan Konsep Smartlife Seamless Computing
- id.pinterest.com
VIVATechno – Pada Senin, 24 Februari 2025, Advan, brand teknologi lokal, menggelar acara peluncuran di Jakarta untuk memperkenalkan delapan produk terbarunya.
Peluncuran ini menandai langkah penting dalam ekspansi Advan, yang kini tidak hanya fokus pada lini laptop dan PC, tetapi juga perangkat wearables yang mendukung gaya hidup digital yang semakin terhubung.
Konsep Advan Smartlife Seamless Computing
Dalam acara tersebut, Advan mengungkapkan konsep terbaru mereka, yaitu Advan Smartlife Seamless Computing.
Konsep ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem perangkat yang saling terhubung, mempermudah produktivitas bagi generasi milenial dan Gen Z, yang menjadi target pasar utama Advan.
Andy Gusena, Brand Director Advan Indonesia, menyatakan bahwa generasi ini sangat bergantung pada teknologi dan internet, sehingga membutuhkan perangkat yang mendukung konektivitas dan produktivitas tinggi.
Delapan Produk Unggulan dari Advan