Tablet Snapdragon Ini Siap Libas Game Berat dan Editing, Layar 144Hz Bikin Visual Makin Mulus!

Xiaomi Pad 7 Pro
Sumber :
  • id.pinterest.com

VIVA Techno – Jika kamu sedang mencari tablet kencang untuk gaming maupun keperluan editing, Xiaomi Pad 7 Pro layak masuk wishlist.

iPad Mini A17 Pro vs Huawei MatePad Mini: Siapa Raja Tablet Ringkas 2026?

Ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3, tablet ini sanggup menjalankan game kompetitif dengan lancar, termasuk yang membutuhkan performa tinggi.

Tablet ini hadir dalam dua opsi RAM cepat LPDDR5x, yaitu 8 GB dan 12 GB, dengan penyimpanan internal super cepat UFS 4.0 hingga 512 GB.

5 Tablet Berfitur AI Lokal Terbaik Agustus 2026: Pengganti Laptop Cerdas

Saat diluncurkan, perangkat ini sudah langsung menjalankan Android 15 berbasis HyperOS 2, yang menghadirkan banyak fitur baru.

Layarnya cukup lega, berukuran 11,2 inci dengan panel IPS LCD dan resolusi tinggi 2136 x 3200 piksel.

Tablet Gaming 8 Inci Terbaik Agustus 2026: Libas Game Berat!

Kecerahan maksimalnya mencapai 800 nit, serta refresh rate 144 Hz yang membuat scrolling dan bermain game FPS terasa sangat mulus.

Sektor audio juga tak kalah menarik. Tablet ini dilengkapi empat speaker stereo 

Selain itu sudah bersertifikasi Hi-Res Audio & Hi-Res Wireless, memberikan pengalaman suara yang imersif.

Dukungan untuk stylus magnetik juga tersedia, cocok untuk catatan, desain, hingga tanda tangan digital.

Di bagian kamera, terdapat lensa utama 50 MP (f/1.8) dengan autofocus PDAF, mendukung perekaman video hingga 4K 30 FPS.

Tablet ini juga dibekali WiFi 7 untuk koneksi super cepat dan gyroscope hardware yang membuat pengalaman bermain game FPS lebih responsif.

Tak kalah penting, baterainya berkapasitas besar 8.850 mAh dan mendukung fast charging 67 watt.

Klaimnya, pengisian daya bisa mencapai 40% hanya dalam waktu 20 menit.

Meski tangguh, desain bodinya tetap ramping dengan ketebalan hanya 6,2 mm dan berat sekitar 500 gram, nyaman digunakan dalam waktu lama.

Gimana apakah kamu tertarik dengan tablet kencang ini? Komentar di bawah yaa!**