Xiaomi Luncurkan Redmi Note Game On dan Redmi Note 14 Series: Dukung Generasi Muda yang Kreatif

Redmi Note 14
Redmi Note 14
Sumber :

VIVATechno – Xiaomi Indonesia kembali mencuri perhatian dengan peluncuran Redmi Note Game On, sebuah game show berskala nasional yang dirancang untuk mencari mahasiswa dan mahasiswi inspiratif dari seluruh Indonesia. 

Tak hanya seru, acara ini menjadi wadah untuk menyalurkan kreativitas anak muda, sekaligus memperkenalkan semangat kampanye terbaru Xiaomi: #AlwaysReady.

Redmi Note 14 Series: Simbol Semangat Generasi Siap Tampil

Kampanye #AlwaysReady bukan sekadar slogan. Xiaomi menghadirkannya lewat dua produk unggulan: Redmi Note 14 5G dan Redmi Note 14 Pro 5G. 

Kedua smartphone ini dirancang untuk mendukung kebutuhan digital anak muda—mulai dari mobile gaming, bikin konten, sampai produktivitas sehari-hari.

Marketing Director Xiaomi Indonesia, Andi Renreng, menyampaikan bahwa Xiaomi juga menggandeng Universitas Prasetiya Mulya dalam program edukatif BREXPLOR. 

Melalui program ini, lebih dari 250 siswa SMA dan mahasiswa telah menjelajahi dunia pemasaran secara kreatif dan inovatif.